Selasa, 09 September 2014

kenangan perjalanan lombok

berbagai hari ini kembali mengadakan beberapa foto lama yang masih tersimpan rapi dalam harddisk, foto foto perjalanan menuju pulau lombok tahun kini selalu banyak yang mengamati tersentuh.

Melihat kembali foto foto ini seakan menampilkan kembali kenangan apik lembar demi lembar.

Perjalanan keliling lombok serta ditemani motor vario sewaan diawali dari Senggigi. Serta planning yang kurang wajib, hanya berbekal segala lembar kertas lonely planet Indonesia edisi 2007.

Setelah menghabiskan waktu menikmati matahari terbenam serta terbit dalam pantai Senggigi, hari lainnya meluncur melewati jalan aspal yang mulus dan dihiasi pantai dan laut yang indah di sampingnya.

Bermalam pada desa Senaru, menggunakan indahnya langit malam yang ditaburi superstar berlatar belakang gunung Rinjani sembari menunggu pesanan nasi goreng siap.

menggunakan indahnya matahari terbit dari depan penginapan.. sekedar mengingatkan bahwa damai ini ada.

menyusuri jalan setapak melewati sungai ke dua air terjun dalam senaru, sendang gile dan tyu kelep

berlanjut dan kembali menyusuri jalan berkelok ke desa sembalun. desa dengan atensi lebar menghampar, dipenuhi pegunungan serta birunya langit.

kembali menikmati malam bertabur ribuan bintang sembari ngobrol dan penjaga sebuah penginapan.

bangun pagi dan mengejar matahari terbit di pusuk sembalun, serta berbalut 2 lapis jaket tebal menembus dinginnya udara pegunungan.

serta kembali tersadar kalau dari alam anda mampu mendapat dominan pelajaran berharga

moment indah yang akan sangat dikenang.. terutama dengan adanya ratusan perbendaharaan foto mengagumkan nya alam pulau Lombok tersebut

beruntung saya tinggal pada Indonesia yang kaya itu

(kini mungkin selalu beruntung sebab masih ada segala tempat yang tetap alami, tetapi nanti anak anak anda... mungkin merekapun beruntung tetap sukses memperhatikan kekayaan Indonesia cuma dari foto2 yang pernah diabadikan...)

Yukkk wisata Lombok dengan Lombok tour Plus dan add pin BBnya di 2A6D01DE Dijamin akan puas dengan pelayanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar