Kamis, 11 September 2014

Objek Terindah di Lombok

Pulau Lombok yang berada di sebelah timur Pulau Bali kini semakin menarik demi dikunjungi. Satu diantaranya pulau yang termasuk kepulauan Sunda Minor tersebut memiliki begitu dominan objek tamasya yang tetap mempesona. Kemudahan akses serta faktor kedekatan juga Pulau Bali menjadi laba tersendiri menurut Pulau Lombok. Beberapa lokasi berlibur pada Lombok makin sangat banyak diketahui maksimal menurut turis domestik ataupun internasional.

Demi menuju lokasi tamasya dalam Pulau Lombok dapat juga memakai pesawat, selingkungan 25 menit dari Bali atau juga kapal dari Bali menuju pelabuhan Pulau Lombok. Dari pelabuhan Padang Bai (Bali) membutuhkan saat sekitar 5 jam serta ferry. Tetapi kalau berhasrat lebih tangkas, anda bisa memanfaatkan fast boat. Sehabis sampai dalam Pulau Lombok, kunjungilah beberapa tempat wisata berikut tersebut, seluruhnya amat eksotis dan menyenangkan demi dikunjungi.

Pantai Sengigi Lombok


Pantai Senggigi menyajikan panorama pantai yang luar biasa. Pasir putih dan ombak yang bukan begitu besar mencetak semua pelancong betah menikmati pantai ini. Karena airnya yang amat jernih, acara snorkeling pasti selalu menyenangkan. Keindahan matahari terbit serta terbenam dengan tetap apik pada sini. Berjarak 10 km dari Mataram, Pantai Senggigi sudah dilengkapi serta berbagai perlengkapan buat pelancong.

Gunung Rinjani Pulau Lombok

Gunung berapi tertinggi kedua dalam Indonesia ini yaitu prioritas utama dalam pendaki gunung dikarenakan pemandangan alamnya yang amat apik. Pada Gunung Rinjani terdapat sesuatu danau indah bernama Danau Segara Anak.

Pantai Batu Bolong

Pemandangan matahari terbenam pada Batu Bolong amat mengundang decak kagum, ditambah debur ombak yang menerobos batu karang yang berlubang. Terdapat pura dalam bertemu batu karang yang menjorok ke laut. Kita berhasil mencapai lokasi wisata di Pulau Lombok tersebut dari Mataram sejauh delapan km.

Air Terjun Sindang Gile
                                           
Air terjun ini jadi bursa masuk pendakian menuju Gunung Rinjani. Air dalam Sendang Gile datang dari mata air pada Gunung Rinjani yang tetap sejuk juga alami.

Pantai Pulau gili Trawangan


Demi mencapai Pulau gili Trawangan kamu berhasil menikmati kapal umum atau kapal cepat. Air laut di Gili Trawangan amat bening sehingga terumbu karangnya berhasil terlihat dengan tambah. Tempat yang amat jago demi melaksanakan snorkeling, memakai keindahan terumbu karang juga biota laut yang menawan.

Jika kita mendatangi Lombok khususnya ke Pulau gili Trawangan, jangan heran seandainya kita agak kesulitan menemukan kendaraan bermotor, sebab penduduk asli masih tetap menjaga kelestarian lingkungan dan tidak memanfaatkan kendaraan bermotor. Mereka menggunakan cidomo, sejenis kereta kuda atau sepeda merupakan sarana transportasinya.Tempat wisata di Pulau Lombok sungguh sangat mengagumkan, terutama kawasan wisata alamnya yang masih tetap alami serta asri. Bukan lengkap rasanya seandainya berwisata tanpa memakai kuliner khasnya. Di Pulau Lombok anda bisa memakai madu Sumbawa serta susu kuda liar. Madu Sumbawa banyak dijual di Pulau Lombok, merupakan madu dan kualitas yang amat prima. Susu kuda liar begitu juga banyak dicari karena banyak khasiatnya, tapi karena produksinya yang terbatas maka susu kuda liar itu cukup tidak mudah ditemukan di lokasi lain.

Sehabis senang memakai lokasi berlibur pada Lombok, jangan lupa demi merekrut oleh-oleh khas Lombok. Salah satunya ialah kain tenun Sasak yang mampu anda dapatkan dalam sentra industri kain tenun Sukarara, Pulau Lombok Tengah. Pembuatan kain tenun ini sangat rumit dan motif yang apik. Tidak heran seandainya harganya relatif mahal. Selain kain tenun Sasak, kita dengan berhasil mendapatkan pulang cinderamata khas berikutnya merupakan mutiara Lombok. Mutiara Lombok sebagai mutiara laut yang harganya berhasil tetap bervariasi.

Yuuk wisata ke Lombok menggunakan Travel agent di Lombok dengan pelayanan yang memuaskan serta harga yang bersahabat yaitu Lombok tour Plus dan Hubungi di 62 370 7027 587 dijamin wisata Anda di Lombok akan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar