Minggu, 14 September 2014

Wisata Ke Gili Trawangan Yang Menakjubkan

Semenjak dipindahkannya bandara nomor satu Pulau Lombok dari bandara Selaparang ke Bandara Internasional Lombok dalam daerah Kuta, jarak tempuh kepada pengunjung yang dari menuju Pulau Lombok menuju Gili Trawangan menjadi lebih jauh dibandingkan sebelumnya. Perjalanan darat dari Bandara ke Senggigi memakan waktu selingkungan 1jam 45 menit. Sedangkan jikalau kita berharap memakai penyebrangan reguler dari Pelabuhan Bangsal, tetap diperlukan bergeraknya perjalanan darat dari Senggigi satu kota 45 menit ke Pelabuhan Bangsal.
Kebanyakan pelancong yang akan menuju Gili Trawangan menyempatkan diri demi menginap pada Bali atau dalam Lombok sebelum atau sesudahnya. Alternatif menginap pada Bali sebagai kawasan Kuta, Sanur serta Nusa 2 dengan area satu kota karena jarak ke pelabuhan Padang Bai dengan pelabuhan fast boat lain ke Pulau gili Trawangan bukan terlalu jauh. Kebanyakan operator fast boat juga mengadakan penjemputan geratis dari wilayah itu menuju pelabuhan kapal mereka.


Untuk kamu yang bakal menginap pada Pulau Lombok sebelum ke Gili Trawangan, kawasan Senggigi sebagai kawasan yang cukup ampuh, sebab jarak ke pelabuhan Teluk Kodek ataupun Bangsal yang biasa dipakai untuk penyebrangan ke Pulau gili tak terlalu jauh. Teluk Kodek sering digunakan merupakan pelabuhan fast boat, sedangkan Bangsal ialah pelabuhan reguler yang sering digunakan oleh masyarakat setempat.

Sementara untuk kamu yang berharap langsung menuju Pulau gili Trawangan baik menempuh bandara Bali maupun Pulau Lombok mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pastikan jadwal di datangi pesawat anda sukses disesuaikan serta jadwal keberangkatan kapal fast boat menuju Gili Trawangan maksimal dari Bali maupun dari Lombok.

Berikut sebagai berbagai jalan transportasi air menuju Pulau gili Trawangan maksimal dari Bali ataupun dari Lombok:

Dari Bali.
Terdapat beraneka pilihan operator Fast Boat dari Bali ke Pulau gili Trawangan, yang wajib dimengerti pasti saja keamanan dengan kenyamanan selama perjalanan, bermacam operator menyajikan harga yang murah namun sering memaksakan perahu melebihi kapasitasnya, operator seperti inilah yang harus dihindari. Berikut yaitu beraneka operator Fastboat yang mungkin dapat anda punya untuk ke Pulau gili Trawangan dari Pulau Bali: Klik untuk melongok daftar fastboat dari Bali menuju Pulau gili Trawangan..


Dari Lombok
Terdapat 2 pilihan jalur yang bisasa digunakan demi menyebrang menuju Gili Trawangan dari pulau Lombok, yakni pelabuhan Bangsal serta pelabuhan Teluk Kodek (Senggigi).

Pelabuhan Bangsal.
Berjarak sekota 45 menit berkendara dari Senggigi, Pelabuhan Bangsal yaitu pelabuhan penyebrangan reguler yang sering dipakai tetapi penduduk sekota dari dengan ke Gili, fit Pulau gili Meno, Pulau gili Air maupun Pulau gili Trawangan. Seandainya kita memanfaatkan taxi, merekapun tak diizinkan masuk setelah menuju pelabuhan, melainkan sekedar setelah menuju tempat sejenis terminal kecil yang diebut yaitu stasiun, dari sini anda berhasil meneruskan perjalanan menggunakan kereta Cidomo. Berjarak tak terlalu jauh mungkin hanya sekitar 200 meter, akhirnya sejatinya mampu ditempuh hanya dan berjalan kaki, pastinya saja dan syarat tidak terlalu banyak barang bawaan kamu.


Pelabuhan Bangsal tak tampak semacam pelabuhan, sekedar berupa bibir pantai dengan bangunan sampingan dari kayu ialah administratur sekaligus penjual jatah tiket, dengan bermacam kursi untuk menunggu. Ya, menunggu merupakan sesuatu krusial dalam sini, sebab perahu penyebrangan tak akan berangkat seumpama penumpang melum memenuhi kuota yakni 20 orang. Setiap interfal saat hanya sekali diumumkan lewati pengeras suara berapa total penumpang yang sudah registrasi serta berapa orang lagi kekurangannya. Jatah tiket penyebrangan menempuh pelabuhan Bangsal sangat murah, yakni sekedar Rp. sepuluh. Orang satu kali alternatif. Jikalau anda bukan bersedia menunggu berlama2, kamu sukses mencarter suatu perahu sekaligus, harga carter sesuatu perahu tertera pada papan pengumuman tempat penjualan jatah tiket, selingkungan 200 - 250 ribu rupiah sekali jalan.

Meskipun murah, Pelabuhan Bangsal yaitu pelabuhan yang tidak aman (realitasnya nyaman) untuk pelancong khususnya pelancong asing. Pelabuhan itu penuh dan scam serta penipuan yang dipertemukan tetapi orang-orang setempat yang terjadi semenjak kita turun dari mobil. Berhati-hatilah selama ada di sini, berikut merupakan tips aman dengan modus penipuan yang sering telah pada pelabuhan Bangsal..

Dari Senggigi
Pelabuhan terdekat yaitu Teluk Kodek, pelabuhan itu sebagai pelabuhan utama fast boat dari Bali yang menuju Gili Trawangan dan Lombok.

Di selama tindakan Senggigi sangat banyak terdapat travel yang menyajikan perjalanan menuju Gili Trawangan serta harga yang bersaing. Mereka begitu juga menyajikan aneka paket snorkeling & diving pada satu kota Pulau gili Trawangan, selanjutnya mengunjungi pulau untuk kembali lagi menuju Senggigi pada sore harinya. Jikalau kita bukan memiliki rencana untuk menginap dalam Gili Trawangan, kami sarankan untuk menikmati jasa itu.

Silahkan hubungi Lombok tour Plus untuk akomodasi di Lombok untuk menuju Gili Trawangan dengan harga yang spesial dan bersahabat dan terjamin akan pelayanannya yang memuaskan.
Silahkan Hubungi di :
03707027587
085237462788
081803623989
085739853977
Pin BB : 26676D76
Pin BB : 2A6D01DE
Ym : lomboktourplus
Wisata Anda di Lombok pasti sangat menyenangkan dan mengesankan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar