Rabu, 10 September 2014

Wista Tiga Gili Yang Mengesankan

pulau dalam Lombok yang telah amat terkenal dengan jadi pusat pandangan adalah Trio Pulau gili (Tiga Pulau) yang terdiri dari Pulau gili Trawangan, Pulau gili Meno, juga Pulau gili Air. Ketiga pulau ini sungguh sudah menyihir semua pelancong maksimal datang pada negeri ataupun pengunjung asing. Keindahan obyek bertamasya di Trio Pulau gili sungguh tak bisa diragukan lagi setelah turis asing juga tak bosan bosan berkunjung ke Trio Pulau gili dalam Lombok tersebut. Kita yang mengamati pernah merasakan keindahan tempat liburan pada sini, dijamin kamu akan betah berlama lama dalam lokasi itu jika anda berkunjung ke Trio Gili.

Memperhatikan potensi wisata yang berada pada Trio Pulau gili tersebut, yang sukses memberi bertambahnya devisa untuk tempat ataupun ramainya keuntungan kepada penduduk setempat, pemerintah begitu juga telah sigap. Terbukti juga makin dikembangkannya perlengkapan berlibur yang berada di Trio Gili. Di samping itu, akses ke Trio Gili dan makin dipermudah dan dipercepat. Akses ke Trio Gili sungguh terus menerus diperbaiki juga ditingkatkan. Pelabuhan Bangsal yang jadi akses nomor satu ke Trio Gili serta menghadapi perubahan juga pembangunan. Pemerintah dengan sudah menciptakan akses jalan tercepat ke Trio Gili lewati Mataram - Senggigi - Pelabuhan Bangsal - Trio Gili.

Akses menuju Trio Pulau gili melewati Mataram selain menjadi tindakan tercepat dengan demi memanjakan pengunjung, kenapa? Pasalnya selama perjalanan menuju Trio Gili dari Mataram itu, pengunjung akan disajikan dan pemandangan pantai pada Pulau Lombok Barat yang begitu mempesona. Keindahan Pantai Batubolong, Pantai Senggigi, juga Pantai Malimbu bakal menemani perjalanan kamu ke Trio Pulau gili.Keindahan pantai pada sini sungguh bakal menciptakan kamu tidak terburu buru ke Trio Gili. Anda mungkin jarang menemui suasana pantai semacam dalam Pulau Lombok Barat tersebut, pantai yang masih asri dengan bersih, sungguh selalu sayang demi dilewatkan.

Seandainya anda berkesempatan mengunjungi Trio Gili di keadaan sore hari, selama perjalanan ke Trio Gili bakal kita saksikan keindahan sesungguhnya pantai di pulau lombok, terutama di Pantai Malimbu. Sunset pada Pantai Malimbu jangan begitu saja kamu lewatkan. Alangkah baiknya bahwa kamu habis sejenak demi memakai keindahan sore hari dalam Pantai Malimbu.

Selain suguhan pantai yang mempesona di selama perjalanan, kamu dengan bakal disuguhi pemandangan pantai pada Trio Gili yang tidak dipecundangi mengharu birunya. Maksimal suasana pantai maupun keindahan bawah lautnya semua tersaji lengkap pada Trio Pulau gili. Anda yang hobi diving ataupun snorkling mampu menyalurkan hobi anda demikian kamu hingga pada Trio Gili. Pada sini memang menjadi favorit pengunjung untuk diving dengan snorkling. Jika kala liburan tiba, jangan heran jika pada Trio Pulau gili dipadati wisatawan.

Pada antara Trio Pulau gili, Gili Meno, Gili Air, dan Gili Trawangan, yang biasanya wajib ramai dikunjungi pelancong sebagai Gili Trawangan, sebab sungguh Pulau gili Trawangan itu merupakan Pulau gili terhebat daripada du Gili selanjutnya. Mungkin anda akan lebih sangat banyak menjumpai turis asing daripada turis lokal, ya karena sungguh Lombok, khususnya dalam Trio Pulau gili ini menjadi destinasi favorit wisatawan luar negeri. Cidomo, transportasi khas Pulau Lombok menggunakan kuda, bakal sering anda temui dalam Gili Trawangan. Pulau gili Trawangan makin hari makin ramai. Perlengkapan wisata makin lengkap. Kafe, restoran, hotel pada Pulau gili Trawangan mulai bermunculan menyusul bertambahnya pelancong yang berkunjung.

Aktivitas berlibur yang mampu kita lakukan pada sini seperti bersepeda mengelilingi pantai. Biar tidak capek, sebaiknya kamu menyewa sepeda demi berkeliling pulau, tarifnya cukup murah kok, hanya 20 ribu rupiah. Atau mampu dan berkeliling memanfaatkan Cidomo tadi dengan tarif 125 ribu. Atau untuk kita yang hobi diving ataupun snorkling, sukses anda perbuat di Pulau gili Trawangan ini. Mendatangi Trio Gili maupun Gili Trawangan akan menciptakan anda betah berlama lama pada sini. Dijamin keindahan alam dalam Trio Pulau gili akan menyihir kamu demi berlama lama di sini.

Tertarik untuk mengunjunginya ? silahkan hubungi :
0370-7027-587
08523-746-2788
atau add pin BB 26676D76
Kontak person diatas adalah kontak person Lombok tour Plus. Lombok tour Plus adalah travel agent yang berpengalaman dengan harga yang murah namun pelayanan yang sangat memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar