Rabu, 17 September 2014

Pesona Menakjubkan di Pantai Senggigi Pulau Lombok

Pantai Senggigi Lombok yaitu sesuatu tempat tamasya pada Pulau Lombok yang paling populer. Pantai Senggigi memperoleh keindahan panorama yang menawan hati. Dominan pelancong luar negeri yang datang ke pantai ini. Pantai ini menjelma menjadi satu diantaranya lokasi menggoda pada Lombok serta pemandangan garis pantainya yang panjang, kelihatan hebat apabila dipandang dari kejauhan serta ketinggian. Juga garis pantai yang panjang ini, Pantai Senggigi Lombok menghadirkan gradasi warna pasir pantai dari hitam menuju putih. Air lautnya mempunyai ombak yang tidak besar, jernih, dengan bersih.

Lanjut sekali, berada dominan alasan yang mencetak Pantai Senggigi dalam Pulau Lombok jadi satu diantaranya tempat berwisata favorit kepada seluruh wisatawan dunia. Turis-turis yang asal menuju pantai ini makin senang menghabiskan waktunya dengan berjemur, berenang, snorkeling, atau cuma bermain-main dalam tepian pantai. Pantai Senggigi yaitu objek wisata menyenangkan demi Kita yang menyukai laut sebagai pilihan destinasi berlibur. Perjalanan ke Senggigi Lombok bakal jadi masa lalu tamasya yang diyakini bakal membuat Anda tertarik demi mengunjunginya kembali.

Rute Perjalanan menuju Pantai Senggigi Lombok

Pantai Senggigi merupakan salah satu destinasi berlibur yang sangat digilai pengunjung asing. Bukan dipecundangi dan itu, seluruh kalangan perjalanan dari pada negeri juga dominan yang menghasilkan Pantai Senggigi sebagai satu diantaranya mendaftar prioritas wisata terfavorit. Perjalanan ke Pantai Senggigi Pulau Lombok berhasil ditempuh dari Kota Mataram. Kalau Anda sudah sampai di Kota Mataram atau telah mendarat pada bandara udara Selaparang Mataram, maka perjalan ke Pantai Senggigi bakal memakan ketika kurang lebih 30 - 50 menit.

Kita bisa naik taksi, angkutan umum, atau menyewa motor untuk sukses tiba di Pantai Senggigi. Apabila Anda harap menggunakan angkutan umum dari Kota Mataram, maka Kamu wajib mengambil angkutan jurusan Sweta - Ampenan. Ongkosnya cuma tiga ribu per orang. Selepas tiba pada Ampenan, Anda diharuskan naik angkutan lagi jurusan Ampenan - Senggigi juga ongkos Rp dua ribu per orang. Setelah tiba di Senggigi, Kamu tinggal berjalan kaki sepanjang lebih kurang 3 menit demi mampu tiba dalam pantai ini. Sambil berjalan kaki, Anda akan menjumpai dominan warung juga toko makanan, penjual aneka souvenir, dan lain-lain.

Pura Batu Bolong, Senggigi Pulau Lombok

Perlu dikenal serta, di rute perjalanan ke Pantai Senggigi tersebut, Kamu bakal menonton kendaraan tradisional Mataram yang diketahui yaitu Cidomo. Kendaraan tradisional ini beroperasi di tempat-tempat yang masih mengamati berhasil dijangkau menurut mobil. Kamu dan bakal melewati pasaran tradisional di Mataram, dimengerti dan nama Ampenan (Kebon Roek). Pasaran itu yaitu pangsa yang terdekat dari kawasan Pantai Senggigi. Seusai pasaran, Kita akan menjumpai Makam Keramat juga melewati sesuatu pura yang menjorok menuju laut. Pura ini bernama Pura Batu Bolong. Kamu bisa berfoto-foto di kedua tempat itu karena cukup menarik serta latar pantainya. Setelah tersebut, Kita akan tiba dalam kawasan liburan Pantai Senggigi Lombok.

Daya Tarik Pantai Senggigi Lombok

Apa yang menciptakan Pantai Senggigi di Lombok jadi sesuatu lokasi berlibur yang terkenal? Tak lain juga bukan bukan sebagai panorama lautnya. Air laut Pantai Senggigi demikian jernih juga bersih, bahkan Kamu berhasil memperhatikan langsung kawanan ikan yang berenang juga bebasnya pada laut Senggigi. Kehidupan terumbu karang dalam Pantai Senggigi selalu terpelihara sampai saat ini, hal ini mencetak salah satu lokasi bertamasya dalam Lombok ini menjadi prioritas snorkeling yang diminati banyak negara. Sesuatu tersebut ditunjang juga air laut senggigi yang tidak berombak panas, serta demikian Kamu bukan butuh khawatir bakal terbawa arus laut ketika snorkeling. Menyelam ke alam bawah laut Senggigi adalah tetap menghibur sebab Kamu bakal menemukan keindahan laut yang alami. Kamu dapat menyewa peralatan snorkeling dalam lokasi pantai, tak jauh dari gerbang pintu masuk Pantai Senggigi.

Sunset dalam Pantai Senggigi Lombok

Selain tersebut, Pantai Senggigi memperoleh garis pantai yang panjang dengan selalu apik dipandang. Sejauh Kita memandang garis pantainya, Kita akan melongok gradasi warna pasir pantai dari hitam ke putih. Inilah salah satu pontensi wisata Pulau Lombok saat tersebut.

Juga garis pantai yang panjang tersebut pula, pilihan aktivitas jogging jadi salah satu aktivitas yang cukup digilai pada Pantai Senggigi. Di kala sore hari, Kamu bisa melepas penat dan bersantai dalam tepian pantai sambil menggunakan tenggelamnya matahari pada Senggigi. Hal panorama yang begitu hebat!

Tempat Makanan dan Resto pada Pantai Senggigi

Kita bukan perlu khawatir tentang makanan serta minuman di tempat berwisata itu. Pantai Senggigi Pulau Lombok adalah satu diantaranya tempat wisata yang difasilitasi secara lengkap, bagus dari aneka hotel serta penginapan, resto dengan cafe, pub atau diskotik, sampai menuju live music. Barangkali Kita berhasrat menyantap pizza, Kita dapat pergi ke Cafe Alberto yang terletak pada sebelah timur Pantai Senggigi, atau mungkin Cafe Lotus yang terletak di Pangsa Seni, pangsa tersebut berhadapan langsung juga Pantai Senggigi. Atau, mau mencicipi masakan lokal? Berada sangat banyak penjual makanan lokal pada kawasan Pantai Senggigi, bahkan masakan Padang juga tersedia seandainya Anda gemar. Jangan risau, berada banyak lokasi makan romantis pada Senggigi yang terhidang untuk Kamu. Suatu ini juga relatif sejenis ada di sejumlah objek bertamasya pantai Lombok selanjutnya.

Untuk Akomodasi menuju Pantai Senggigi silahkan hubungi Lombok Tour Plus di 085739853977 atau add pin BB di 2A6D01DE Dijamin Anda akan puas dengan pelayanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar