Selasa, 09 September 2014

Menuju Pulau Lombok Yang Eksotis

Demi mencapai Pulau Lombok bukanlah sesuatu sulit. Kamu dapat mengunjungi pulau surga ini melalui berbagai jalan jalur, seperti jalur udara, laut serta darat. Secara umum Pulau Lombok mampu dicapai dari kota-kota besar yang berada pada Indonesia. Mirip Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Bali, dan lain sebagainya.

Mencapai Lombok melewati jalur udara yaitu alternatif yang wajib umum. Karena Pulau Lombok sudah mempunyai bandara yang berskala Internasional, maka pulau tersebut dapat dicapai melalui penerbangan dari bandara-bandara yang berada di kota-kota besar diatas. Mayoritas maskapai penerbangan domestik menyediakan penerbangan langsung ke Lombok. Namun ada beraneka jalur penerbangan yang melewati atau transit dahulu di bandara Bali. Demi Kita yang bukan sabar hendak segera berwisata ke Lombok, jalur udara tersebut ialah alternatif yang paling sesuai. Cuma saja, Kamu wajib menyediakan dana yang makin dominan dibanding lewati altrnatif jalur selanjutnya.
Penyeberangan Kapal Ferry dalam LombokMelakukan penerbangan menuju Pulau Pulau Lombok adalah tindakan jalur yang paling tangkas. Penerbangan mencapai Pulau Lombok dari Jakarta biasanya memakan kala selingkungan 4 jam penerbangan. Kalau Kamu melakukan penerbangan dari Surabaya, Pulau Lombok dapat dicapai juga keadaan tempuh satu kota 2 jam. Sementara dari Pulau Bali, penerbangan ke Lombok bakal memakan keadaan satu kota 20 menit saja. Relatif singkat, bukan?

Mecapai Lombok lewati jalur darat dengan laut bukan jauh berbeda. Jalur darat sekedar akan merebut Kita saat ada di daratan saja, misalnya dari Jakarta atau Bandung. Tapi Anda wajib menempuh jalur laut untuk menyeberang ke daratan setelahnya. Sebab tempat Indonesia Timur meyoritas berupa gugusan kepulauan, maka jangan heran andai Kamu akan sering melalui perjalanan melewati jalur laut.

Perjalanan ke Lombok menempuh Jalur Laut biasanya menikmati Kapal Laut, yang mayoritas ditawarkan. Sementara dari pulau terdekat mirip Bali atau Sumbawa, perjalanan ke Lombok bisa ditempuh dengan menggunakan Ferry atau kapal tangkas (speed boat). Biasanya dalam Pulau Lombok Kita bakal menginjakkan kaki di Pelabuhan Lembar atau pelabuhan Labuhan dahulu. Pelabuhan Lembar yaitu pelabuhan yang berada di Lombok bagian Barat, sementara Pelabuhan Labuhan berada dalam Pulau Lombok sesi Timur. Kedua pelabuhan ini ialah gerbang masuk ke Pulau Lombok.

Perjalanan menuju Pulau Lombok lewati jalur darat dan laut memerlukan keadaan yang lebih lama, dibandingkan dan memanfaatkan jalur udara. Tapi untuk Anda yang memperoleh kondisi luang, hendak kecanduan pengalaman yang makin banyak, dengan hanya mempunyai dana yang terbatas, kedua jalur ini adalah pilihan yang jago. Kendatipun memakan kondisi yang relatif lama, namun pengalaman juga petualangan yang makin berwana serta beragam akan Kamu dapatkan sepanjang perjalanan menuju Lombok.

Khusus untuk Kita yang memilih jalur darat juga jalur laut untuk mencapai Lombok, disarankan agar Anda mempersiapkan fisik terlebih dahulu. Usahakan merebut barang bawaan yang tak terlalu sangat banyak, pada akhirnya Anda lebih mudah membawa dengan memeriksa barang bawaan Anda. Persiapkan uang tunai pada jumlah yang cukup, namun jangan khawatir karena dalam beraneka kota sepanjang perjalanan gampang ditemui perlengkapan ATM. Uang tunai itu bakal makin efisien demi menjalankan transaksi selama perjalanan Kita. Dengan sebaiknya Kita tidak memanfaatkan perhiasan yang terlalu mencolok, demi keamanan serta kenyamanan perjalanan Kita. Selamat berpetualang.

Silahkan add pin BB Lombok Tour Plus di 26676D76 atau 2A6D01DE untuk menyewa sped boat yang murah dan aman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar