Selasa, 09 September 2014

Lokasi Wisata pada Pulau Lombok Pasti Keren Demi Dikunjungi

Berbicara masalah lokasi bertamasya di Pulau Lombok tentunya bukan bakal berada habisnya. Keindahan lokasi bertamasya dalam Lombok sungguh sukses disandingkan juga keindahan tempat berlibur dalam Bali. Sebab keadaan alam pada Lombok sungguh hampir sejenis dengan Bali. Bahkan berada nama pantai di Pulau Lombok yang namanya sama rata serta pantai pada Bali ialah Pantai Kuta. Pantai Kuta Lombok memang bukan bisa diragukan lagi keindahan alamnya. Hamparan pasir putih, serta deburan ombak yang rileks akan menghiasi liburan kita di Pantai Kuta Lombok.

Selain Pantai Kuta Lombok, pasti masih sangat banyak lagi lokasi berwisata dalam Lombok yang lebih keren yang dapat anda kunjungi ketika liburan di Lombok. Pantai Senggigi, Pulau gili Trawangan, serta Gunung Rinjani, ketiga tempat bertamasya ini sungguh yang paling populer dalam Lombok. Selain empat destinasi wisata di Lombok ini, sesungguhnya ada begitu juga berbagai destinasi bertamasya di Lombok yang menanggapi sangat banyak orang tahu. meskikendati mempelajari sangat banyak yang tahu, namun sesungguhnya lokasi berlibur yang akan kami sajikan berikut tetap keren untuk dijadikan destinasi wisata, dikarenakan keindahannya tak kalah serta empat tempat berwisata dalam bertemu.

Nah, berikut ialah lima tempat berwisata wajib keren di Lombok yang mampu kamu kunjungi.

1. Pura Batu Bolong

Pura seorang tersebut begitu unik, kenapa unik? Dikarenakan pura itu berdiri pada sesuatu batu besar yang pada tengahnya terdapat lubang besar. Batu itu diyakini merupakan hasil muntahan dari Gunung Rinjani sebelumnya. Pura tersebut ada dalam pinggir/ bibir Pantai Senggigi. Seumpama kita ada dalam atas Pura Batu Bolong itu maka pemandangan hebat Pantai Senggigi bisa anda nikmati.

2. Bukit Malimbu

Tempat bertamasya yang cukup keren ketika kita ada pada pulau lombok merupakan Bukit Malimbu. Bukit itu letaknya masih berada dalam sekitar Pantai Senggigi. dari bertemu bukit kita dapat melihat pemandangan Pantai Senggigi yang begitu spektakuler dari ketinggian. Dari kontra bukit tersebut anda akan memperhatikan warna pantai biru kehijauan, kalau kita memandang makin jauh lagi menuju arah lautnya maka pemandangan warna hijau air laut sungguh menenangkan hati.

3. Pulau gili Trawangan

Pulau gili Trawangan jadi pulau wajib besar di diantara Trio Pulau gili yang lain. Pulau gili Trawangan ada dalam Lombok Utara. Kita bisa menuju pulau tersebut juga naik boat dari Pelabuhan Bangsal. Pemandangan pada Pulau gili Trawangan memang bukan usah diragukan lagi. Suasananya selalu asri juga alami. Pasir pantai yang berwarna putih juga dan Gili Trawangan telah selalu terkenal serta keindahan bawah lautnya. Bermacam titik demi bersnorkling ataupun menyelam berhasil kita coba dalam sini.

4. Air Terjun Sendang Gile

Seorang lokasi berlibur bernuansa air terjun yang telah sangat terkenal di Pulau Lombok ialah Air Terjun Sendang Gile. Pemandangan lokasi wisata air terjun seorang tersebut demikian spektakuler. Air terjun ini berlokasi pada Desa Senaru, Kecamatan Bayan, Pulau Lombok Utara. Tinggi air terjun sekitar 30 meter, meluncur cukup deras. Anda bakal terpesona memperhatikan pemdangan di sini. Suasana di sekota yang tetap hijau dan dominan pepohonan disertai gemericik air terjun yang jatuh akan mencetak suasana hati nyaman ketika berkunjung dalam sini.

5. Desa Sede

Tempat bertamasya yang keren pada Pulau Lombok yang terakhir ialah Desa Sede. Pada desa itu kita bakal disabet demi mengenal kebudayaan asli suku Sasak yang yaitu suku asli Pulau Lombok. Desa Sede berada di Rembitan, Pulau Lombok Tengah. Seorang adat istiadat unik yang dilakukan tetapi rakyat suku Sasak, yang mungkin bakal menciptakan anda kaget sebagai jika setiap rumah mereka lantainya dilmuri juga kotoran kerbau. Untuk mereka adat istiadat seperti itu diyakini akan menciptakan lantai menjadi kuat, tidak terkena debu serta mencegah serangga masuk. Dalam Desa Sasak kamu serta bisa berburu tetapi menurut mirip gelang dengan kain tenun asli Pulau Lombok.

Ingin Wisata Lombok dengan paket wisata lombok yang murah ? silahkan hubungi Lombok tour Plus di 62 8523 746 2788 dan add pin BBnya di 2A6D01DE.
Lombok tour Plus adalah travel agent di Lombok yang menyediakan berbagai akomodasi di Lombok serta Paket Tour Lombok dengan harga bersahabat dan pelayanan yang sangat memuaskan :)
jangan Ragu untuk menghubungi Lombok Tour Plus yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar